Lowongan Kerja di Kementrian, Magang Di Kemendikbud Ristek

by -138 views
lowongan kerja di kementerian

Info lowongan pekerjaan terbaru – Ditjen Dikti Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi kembali memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang akan melakukan kuliah magang/KKL dan sedang mencari lowongan kerja di kementrian. Walaupun bukan pekerjaan tetap, mendapatkan kesempatan untuk bekerja dilembaga Kementerian Negara bisa menambah value dalam portfolio.

Program magang rutin yang diselenggarakan Ditjen Dikti Kemendikbud Ristek termasuk dalam rangkaian program merdeka belajar – kampus merdeka. Rekrutan magang bisa mendapatkan pengalaman yang mumpuni dan membantu dirinya berkembang serta berpengalaman yang akan membantu karirnya di masa depan.

Dilansir media sosial Instagram resmi milik Ditjen Dikti, pendaftaran untuk program magang ini akan di tutup pada tanggal 15 September 2021. Segera apply CV, lamaran dan persyaratan lainnya sesuai ketentuan posisi dan kualifikasi berikut ini :

  1. Social Media Specialist dan Copywriter

– Berpengalaman dalam pengelolaan media sosial

– Komunikatif, inovatif serta kreatif dalam pengelolaan media sosial

– Menguasai bahasa Indonesia sesuai PUEBI

– Dapat menggunakan dan mengelola berbagai media sosial

  1. Desain Grafis

– Menguasai Photoshop, CorelDraw, Adobe Illustrator dan program desain lainnya

– Bisa merancang aset grafis, dan membangun identitas brand dalam setiap desain yang dihasilkan

  1. Videographer dan Motion

– Menguasai Adobe Premiere atau After Effect dan aplikasi pengeditan video lainnya

– Memiliki pengalaman diutamakan

  1. Hubungan Masyarakat

– Berpengalaman dan dapat menulis teks siaran pers

– Mempunyai kemampuan media monitoring, evaluasi dan perencanaan komunikasi

  1. Kerja Sama

– Mahasiswa prodi hubungan Internasional, atau sastra Inggris dan lain sebagainya yang sejenis

– Pandai berbahasa Inggris lisan maupun tulisan

– Mempunyai sertifikat TOEFLS/IELTS diutamakan

– Memiliki ketertarikan pada kerja sama domestik atau Internasional serta isu pemerintah

Lowongan kerja di Kementrian untuk progam magang ini adalah program untuk Batch VII Kemendikbud Ristek. Jika kamu memiliki ketertarikan dan minat serta pengalaman dalam bidang posisi yang tercantum diatas. Kamu bisa segera mengirimkan berkas persyaratan administrasi sebagai berikut :

  1. Surat pengantar bertanda tangan Pimpinan Perguruan Tinggi yang ditujukan untuk Sekretaris Ditjen Dikti Kemendikbud Ristek sesuai posisi lamaran
  2. KTM atau kartu tanda mahasiswa dilampiri kartu rencana studi yang terdapat mata jadwal mata kuliah magang / job training / KKL / internship.
  3. Curriculum Vitae dilengkapi pas foto dan portfolio berupa PDF atau video dan animasi
  4. Surat kesediaan diri mengikuti program magang sampai selesai mengerjakan tugas pada batas waktu yang ditentukan, ditandatangani di atas materai.

Kemudian semua berkas administratif di kirim melalui email kepada rekruitmenpkldikti8@gmail.com dengan cc nherlina@kemdikbud.go.id dan tj.sepuh@gmail.com. Subjek diisi sesuai posisi yang dilamar, dan paling lambat berkas dikirim pada tanggal 15 September 2021 pukul 23.59 WIB.

Untuk mendapatkan info yang lebih lengkap mengenai lowongan kerja di Kementrian dalam bentuk program magang mahasiswa ini, kamu bisa mengikuti media sosial resmi Kemendikbud Ristek di @ditjen.dikti atau mengunjungi website resminya di www. Dikti.kemdikbud.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *